Institut Teknologi Telkom National Event of Research and Technology

Fasilitas

Fasilitas Stand

  • Stand 2×3 m outdoor dengan partisi stand standar.
  • Listrik 2 Ampere (1 MCB + 1 Stopkontak).
  • Meja partisi 1 buah.
  • Kursi 2 buah.
  • ID card 4 buah.

Special Features

–    Research Presentation

Research Presentation merupakan kesempatan untuk mempresentasikan riset yang Anda buat kepada Industri, akademisi dan masyarakat secara eksklusif, bertempat di dalam ruangan khusus berkapasitas 100 orang dengan alokasi waktu 20 menit. Riset yang akan dipresentasikan dalam Research Presentation adalah 30 riset pilihan tim pakar berdasarkan jurnal yang Anda kirimkan.

–    Exposure and Promotions

Kami akan mengirimkan jurnal yang kami terima kepada Industri Industri yang berpartisipasi dalam acara ini, sehingga riset yang akan Anda pamerkan dapat dikenal luas di dunia Industri. Fasilitas ini berlaku khusus untuk riset yang terdaftar.

–    Free Inn

Peserta Akademik yang berpartisipasi dalam Research Gallery akan mendapatkan fasilitas khusus berupa penginapan selama satu minggu penuh di Bandung, mulai dari 19 Fabruari sampai dengan 26 Februari 2011. Fasilitas ini berlaku untuk peserta yang berasal dari luar Bandung.

–    Free Breakfast, Lunch, and Snack

Selama pameran berlangsung, Anda mendapat fasilitas konsumsi berupa sarapan, makan siang dan snack.

–    Openess and Flexibelity

Kami sadar bahwa kami tidak akan mampu menciptakan pameran yang menarik tanpa peran serta Anda di dalamnya, karena itu kami memberikan Anda fleksibelitas dan keleluasaan untuk mengkomunikasikan konsep konsep pameran yang Anda punya, kami sangat terbuka atas kemungkinan perubahan fasilitas stand, juga adanya kritik ataupun saran. Kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk mengkomunikasikan segala sesuatu yang terjadi dalam Research Gallery baik selama persiapan, maupun nanti selama jalannya acara kepada Anda.

2 responses

  1. Pingback: Peserta Pameran « Techno Jamboree

  2. Pingback: Peserta Akademik « Techno Jamboree

Leave a comment